MAGE

Mage

Magician memiliki pertahanan terendah dibandingkan dengan profesi lainnya, tetapi mempunyai kekuatan sihir terkuat. Termasuk serangan jarak jauh dan sihir area. Mantera sihir dibagi menjadi sihir api yang kuat, sihir es yang cepat, dan serangan sihir jarak jauh.


Status Mage

Status dasar seorang magician adalah INT dan WIS. Dimana status INT cenderung lebih besar daripada WIS. Hal ini disebabkan karena seorang magician membutuhkan magic power yang besar untuk melakukan 1-hit kill terhadap musuh-musuhnya.

Panduan Status: Mage (Status)


Equipment Mage

Panduan Equipment: Mage (Equipment)

Equipment mage terdiri dari hat, top, bottom, shoes, staff dan aksesoris yang apabila di upgrade akan menambah status dan kemampuan karakter yang dapat digunakan untuk bertarung dalam dunia Shiltz.


Tipe Mage

Mage Api

Panduan Skill: Mage Api (Skill)
Panduan Leveling: Mage Api (Leveling)

Mage api mempunyai damage yang lebih kuat daripada mage es sehingga dapat membunuh lawan dengan lebih cepat, namun lambat dalam casting dan delay skill. Kekurangan ini dapat diatasi dengan cara penempaan (upgrade) equipment yang dipakai.

Job Lanjutan

Main article: Burner

Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Mage. Mage elemen api, dengan kemampuan pengendalian elemen apinya, membuat magic yang dimiliki akan semakin dahsyat. Tidak hanya itu, pelindung api akan melindunginya sekaligus memantulkan kembali serangan lawannya.


Mage Es

Panduan Skill: Mage Es (Skill)
Panduan Leveling: Mage Es (Leveling)

Mage es memiliki kelebihan dalam casting dan delay skill yang cepat yang dapat dimanfaatkan untuk berlari menghindari lawan dengan lebih sigap dan tanggap. Namun sayang, damagenya tidak dapat melebihi damage mage api. Tetapi hal ini dapat diatasi dengan penempaan (upgrade) pada staff.

Job Lanjutan

Main article: Freezer

Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Mage. Mage elemen air, dengan kekuatan dapat membekukan dan memperlambat gerakan lawan. Freezer mampu menciptakan sebuah pelindung yang menetralkan serangan musuh, ditambah dengan kekuatan untuk melipatgandakan kecepatan casting magic, membuatnya ditakuti lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar