Knight

Knight

Image:Box knight.jpg Tentang Knight

Dibandingan dengan Warrior, Knight memiliki tingkat serangan yang lebih lemah. Keunggulan utama profesi ini adalah tingkat pertahanan fisiknya yang hebat, ditambah lagi hanya Knight yang bisa menggunakan perisai. Karena tugasnya adalah untuk melindungi yang lain, pertahanan adalah hal utama bagi Knight.


Status Knight

Status yang paling utama bagi seorang Knight adalah STR dan AGI. Akan tetapi ada juga sebagian orang yang lebih mengutamakan VIT daripada AGI. Status AGI hanya diambil sebagai syarat equipment saja, sisa poin didistribusikan ke STR dan VIT. Hal ini akan mengakibatkan def seorang Knight akan menjadi yang terbesar diantara job lainnya.

Panduan Status: Knight (Status)

Leveling Guide

Panduan Leveling: Knight (Leveling)


Equipment Knight

Panduan Equipment: Knight (Equipment)

Equipment knight terdiri dari helmet, top, bottom, shoes, sword, shield dan aksesoris yang apabila di upgrade akan menambah status dan kemampuan karakter yang dapat digunakan untuk bertarung dalam dunia Shiltz. Hanya profesi Knight yang dapat menggunakan perisai sebagai equipment.


Tipe Knight


Tanker

Panduan Skill: Knight-def (Skill)

Job Lanjutan Knight

Paladin

Main article: Paladin

Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Knight. Berkat dari kekuatan suci, Paladin memiliki skill serangan yang kuat, penambahan pertahanan, serta kemampuan menyembuhkan dan dapat dipastikan bahwa profesi ini sulit untuk dikalahkan. Kemampuan pertambahan hindarannya juga akan semakin mempersulit pihak lawan.


Aspd

Panduan Skill: Knight-aspd (Skill)

Job Lanjutan Knight

Destroyer

Main article: Destroyer

Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Knight. Beberapa skillnya berfungsi untuk menghancurkan kemampuan senjata dan armor lawan. Dengan menggunakan Shield dan senjata baru berupa kapak, Destroyer merupakan salah satu profesi yang memiliki pertahanan besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar