berbagai tipe clown

clown ada 5 tipe yg populer:

  • tipe combo -> int sesuai syarat eq, agi sesuai level, sisa str semua. biasa dipake clown level2 kecil <>
  • tipe dart -> dibagi jadi 4 tipe
  1. tipe full int -> agi dan str ga dinaikin. semua stat point dimasukin ke int. eq harus pake .G / kostum.
  2. tipe int agi -> hampir sama kyk tipe full int tp agi dinaikin sampe 110 / 120 / 130, sisa ke int semua.
  3. tipe int vit -> status yg dinaikin cuma vit sampe 50 / 60 en sisanya int semua. kelebihannya bagus buat warr karena deff gede n serangan juga tinggi. jeleknya sama kyk tipe int agi n full int + ga bisa hunt solo juga karena no agi.
  4. tipe int str agi -> tipe standar n paling banyak di seal. str ngikutin eq, agi mentok di 110 / 120 / 130, sisanya int semua.


klo udah level 60++, baru kamu putusin mau ganti jadi clown tipe apa. saranku sih reset ke tipe standar dulu, ga abis modal banyak. masih bisa kumpul2in duit buat nantinya ganti tipe lagi ...


kelebihan dan kekurangan masing2 tipe

Tipe Combo
kalo tipe ini biasany damageny gag sebesar tipe2 lain alias paling kecil. rata2 pemain seal smuany ngambil tipe dart. Tp tipe ini cocok bgt buat kalian-kalian yang main dari awal ato gag punya modal sama skali,

Tipe Full int
tipe ini memiliki damage yang paling besar dari yang lainny, ga cocok buat GWH/PVP karena darahnya sedikit jd gampang mati dehhh, trus modalnya gede karena harus pake barang G / kostum. n kalo hunt ga bisa solo karena ga ada akurasi. harus disupport sama cleric.(biasany lv2 tinggi hunt pasti ada clerikny)

Tipe int agi
enak buat solo hunt ga perlu pake cleric. kekurangan sama kyk tipe full int. eq harus G / kostum. klo modal kecil lebih baik jangan buat tipe ini, trus damageny gag gede2 amad.

Tipe Int vit
kelebihannya bagus buat GWH/Pvp karena memiliki darah yang bnyk n serangan juga tinggi. jeleknya sama kyk tipe int agi n full int + ga bisa hunt solo juga karena no agi.

Tipe standart / str agi int
kelebihan tipe ini hunt bisa mandiri, ga tergantung cleric. modal juga ngga besar2 amat karena ngga perlu .G set. kelemahannya ga gitu cocok buat warr karena deff kecil,darah sdikit n serangan ngga gitu gede.

kalo buad para pemula mendingan ngambil Tipe standart lebih dahulu. Slain modalny gag abiz bnyk hunt jg lumayan.
kalo udh punya Baju,Spatu,Clana yg sudah G DG atau XG km bisa reset status and milih tipe Int vit. kalo menurut aku sih tipe Int dan Vit paling bagus coz klo udah lv gede2 hunting biasany bareng clerik/priest, buad GWH/Pvp juga enak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar